Tentang Sahabat Gue



ALL ABOUT MY BEST FRIEND
Ini adalah cerita hidupku. Kenalkankan namaku Fildzah Nurul Fauziyyah. Ya.. mungkin sebagian dari kalian pernah membaca blog ku sebelumnya, tapi sayang aku lupa passwordnya hihi.. aku buat blog baru lagi. Oya… sekarang aku sudah kelas X disebuah Madrasah Aliyah dikab. Bandung. MAN MAJALAYA namanya. Sebentar lagi aku naik kelas XI do’akan ya semoga aku masuk jurusan IPA. Hm.. ya disini aku akan bercerita tentang sekolahku dulu, sebelum kecerita utama. Disekolah ku sekarang, aku punya banyak teman baru, sahabat baru. Pacar? Haha.. aku mau kenalkan sahabatku, yang pertama Fathu Qolbi Nihayatu Romadhona. Fathu? Apa yang aku fikirkan tentang dia? Dia adalah sahabatku, menyebalkan, lebay, alay pastinya. Kalian tahu tidak? Dia adalah cucunya fir’aun hihi….. tapi ya dia baik, dia pengertian, dia adalah orang yang gak pernah bosen dengerin curhatanku. Apalagi tentang si Doi. Yang kedua namanya Elin Nuraida. Elin? Apa yang aku fikirkan tentang dia? Dia adalah sahabatku, menyebalkan, alay tapi gak lebay. Cuma ya gitu, dia kalau ngomong gak pernah pake titik atau koma. Kadang aku sama sekali gak ngerti dia ngomong apa. Jadi… kalau dia mau cerita atau apalah itu, aku selalu lebih dulu bilang “Lin inget kalau ngomong pake titik sama koma ya” tapi dia gak marah… lalu ada sahabatku namanya Rama Nurul Azmi. Rama? Apa yang aku fikirkan tentang dia? Dia ya, salah satu sahabatku yaa.. dia so bijak, sedikit ngaco, kalem dan aneh. Tiap orang ngomong misalnya “ih kamu ko GJ!!” dia pasti jawab “sesungguhnya GJ adalah jelas yang tertunda” ya begitu juga dengan kata lainnya. Dia mau jadi RAMA TEGUH whahaha….
Lalu sahabatku, namanya Yopi Sopian. Yopi? Apa yang aku fikirkan tentang Yopi? Dia itu sahabatku yang polos, hidupnya lurus-lurus aja tapi berwarna. Kalau ngomong bahasa sunda ngemix bangeuuud.. nih selanjutnya Muhammad Ridwan. Ridwan? Apa yang aku fikirkan tentang ridwan? Dia nyebelin sih, selalu bilang aku LUCU. Kalian tahu tidak lucu itu singkatan, bukan pujian. LUTUNG CULUN!!! Omaygad, tapi ya meskipun dia rese dia tetap sahabatku. Yang terakhir ada Fahmi Ahmad Faruq. Fahmi? Apa yang aku fikirkan tentang dia? Setiap hari kita selalu ribut, kemarin saja kita rebutan pensil. Fahmi sih.. kesekolah gak bawa pensil gak bawa penghapus. Ibarat mau nyawah tapi gabawa cangkul. Tapi meskipun kita suka ribut dia tetap sahabatku. Because we are best friend forever =)) LOVE YOU ALL.
                Teruntuk sahabatku yang alay tiada tandingannya :
Fathu (buluk), jangan pernah bosan dengarkan kicauan merdu dari mulutku dan bibirku yang indah.
Elin (demong), semoga kamu bisa menemukan tanda baca dimulutmu suatu saat nanti.
Rama (wewen), semoga kamu bisa jadi Rama Teguh Golden Ways. Salam pramuka!.
Yopi (apoy), jaga selalu sikap polosmu, karena sesungguhnya polos adalah rame yang tertunda.
Ridwan (comel), tolong segera rebonding rambut kamu yang kaya anak embe.
Fahmi (abah), maaf suka nyebelin, gapapa. Biar nanti kita udah ga NGORA lagi. Kamu bakal kenang aku sebagai orang yang paling sering ribut. Kan ngangenin jadinya cuy…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar