SUDAHI

Aku ingin terbang bersamamu melayang menembus langit.
Namun sayang sayap-sayapku patah.
Aku paksa mengepakkannya namun aku terjatuh dipijakan berbatu
Salah, sepi, sakit...
Bantu aku, keluarkan aku dari derita ini...
Derita ingatan tentangmu selamanya
Bebaskan aku dari segala ini
Setelah ini aku tak akan terluka
Cukup dirimu, mengapa harus kau tahan langkahku bersamanya
Jangan halangi aku, aku ingin temukan duniaku sendiri
Bagiku duniamu terlalu indah untukku.
Berharap bersamamu sama dengan menunggu keajaiban datang.
Biarkan segala mimpi itu terbang
Takdir akan menentukan kemana langkahmu dan langkahku berpijak...
Tinggalkan saja tanpa kata tak perlu bicara aku sudah bisa membacanya
Cukup, tak usah ditangisi. Sudahi dilema ini, jalani yang kau pilih
Jangan biarkan semua ini, jadi senandung kemarahan
Tak perlu ada nyanyian dendam
Sudahi, sudahi saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar