IKHLASKAN SAJA JUNI PUTIH ITU

Aku, aku telah menyerah meyakinkanmu.
Waktu tak lagi berpihak pada segala yang kuangankan.
Tak bisa lagi kuraih semua yang telah kuimpikan.
bersamamu semuanya lenyap bersama duka yang sirnakan asa...
Tinggal menunggu waktu, ya..
tinggal menunggu saat itu tiba
Saat paling menyesakkan yang akan kuhadapi..
Jika dulu aku telah bisa mengikhlaskanmu meski dengan segala perjuangan melawan batin..
Mengapa aku harus mengenalmu lagi jika hanya untuk kehilangan?
kehilangan yang lebih menyedihkan.
Aku dan kamu tak ada yang salah
Cukup kamu dan aku yang tahu segala kisah ini.
Tak ingin lagi aku menahanmu
Silahkan kau jalani yang telah kau pilih..
Aku harus ikhlas meski hatiku terluka.
Akan kubuktikan padamu bahwa aku kuat.
Aku bisa merelakan setiap kepingan kenangan bersamamu..
Meski susah namun aku
harus bisa melupakanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar