TENTANG KEPERGIAN

Oleh Meicy Septi

Aku akan pergi membawa hati ..
Memudarkan cinta yang ada di hati ..
Menghapus jejak kenangan yang tak tersadari ..
Menorehkan bahagia hanya dengan sendiri ..
Kini saat nya aku pergi ..
Menjauh dari sepotong hati yang telah lama ku nanti ..
Semua ini telah usai sampai disini ..
Aku akan berhenti untuk menanti ..

Selamat tinggal kamu yang telah lama ku nanti ..
Semoga bahagia dengan dia yang kau sukai ..
Aku sadar, aku tak pernah ada di hati ..
Karena aku hanya manusia yang tak berarti ..
Terimakasih untuk jejak kenangan yang tak kau tersadari ..
Untuk luka yang tak sengaja kau gores di hati ..
Untuk semua senyuman yang setiap hari kau beri ..
Dan untuk cinta yang pernah kau tuangkan di hati ..
Aku sadar ..
Kau terlalu sempurna untuk ku miliki!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar