BUKAN ALASAN

Skoliosis bukan alasan untuk membuatku tak semangat belajar
bukan alasan untuk membuatku berbeda dari yang lainnya
bukan alasan untuk membuatku lemah dan tak ceria.
Justru skoliosis menuntutku untuk semangat belajar
menuntutku untuk hidup layaknya orang-orang disekitarku
(itu yang membedakan, aku kuat karena dunia yang menuntutku harus seperti mereka)
menuntutku untuk kuat dan ceria. akan membuat keadaanku lebih baik.

Skoliosis mengubah pola pikirku,
Aku harus berpikir lebih keras, bagaimana caranya aku bertahan duduk lebih lama dari murid lainnya. Sedangkan duduk 2jam saja punggungku terasa pegal.
Saat mereka pulang, namun aku masih semangat mengikuti jam tambahan selama 2jam.
Impian dan cita-citaku yang begitu hebat, membuat aku lebih semangat.
Akan ku buktikan, sebuah kekurangan bukan pengaruh yang besar terhadap mimpi.
Akan ku buktikan, ini bukan kekurangan, justru ini sebuah keajaiban dimana aku lebih hebat dari mereka.
Siapa sangka, disekolah aku dikenal sebagai pribadi yang ceria dan aktif.
Padahal saat aku dirumah, aku hanya diam dikamar dan jadi pribadi yang pasif. Lebih suka menghabiskan waktu untuk menulis dan aktif disosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar