SAAT-SAAT TERAKHIR BERSAMA JUNI PUTIH

Menghapus dirimu dari pikiranku sama halnya dengan membunuh sebagian jiwaku sendiri.
cintamu menyesakkanku...
segala tentangmu adalah semangat yang membuatku tetap bertahan dalam kalutku, benakku, batinku, ragaku..
telah tebius oleh sgala yang ada padamu.
kau telah memaksaku menciptakan duniaku sendiri yang kubangun dengan mimpi-mimpi.
Aku sadar bahwa segalanya akan berakhir dengan ketiadaan...
namun aku tidak mau memikirkannya...
yang aku pikirkan hanyalah saat-saat indah bersamamu...
aku tidak ingin menyiksa diriku dengan membayangkan bahwa suatu saat aku harus merelakanmu.
aku harus merelakanmu menjalani jalan yang kau pilih dan aku telah mendukungmu untuk jalan itu.
aku tak mau membayangkan jika saat itu tiba,
meskipun aku tahu bahwa waktunya semakin dekat...
Biarlah kunikmati saat-saat terakhir bersamamu sebelum kuikhlasakan raga
dan cintamu untuk dia.
sebelum aku akan menahan nafas melihatmu bersamanya tapi aku sudah
mengnyiapkan diriku untuk ikhlas...
ya, aku harus ikhlas menerimanya...

meski mungkin air mataku akan menetes, namun akan kucoba untuk tegar dan menghapus air mataku.
aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak meneteskan air mata di depanmu saat itu.
aku telah mengatakan padamu bahwa segala kebahagiaanmu adalah
bahagiaku juga...
Aku tahu betul bahwa kita tidak akan bisa bertahan selamanya dalam kebohongan ini...
aku ingin mengakhirinya saat ini juga, namun aku tak kuasa melakukannya...
cintaku padamu terlalu kuat untuk menahanku meninggalkanmu...
aku tidak tahu akan seperti apa aku nanti tanpa cintamu?
aku tidak berani membayangkan akan seperti apa perasaanku saat kulihat kau bersamanya...
namun satu yang pasti seumur hidup cinta ini hanya untukmu
mungkin suatu saat aku akan menemukan seseorang yang lain, namun aku pastikan dia tidak akan
pernah menggatikanmu dalam hidupku.
mungkin aku akan hidup dan bahagia bersamanya namun engkau akan tetap hadir dalam ingatanku...
sampai kapan pun aku takkan bisa membunuhmu dari pikiranku :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar