My Brithday

Agustus,
bulan yang sangat istimewa. dimana pada tanggal 22 Agustus setiap tahunnya umurku berkurang. tahun ini 2014, usiaku sudah menginjak 16tahun. aaaah yaampun aku sudah mulai menua. semoga tidak jadi tua yang menyebalkan.
harapanku di usiaku yang 16 ini, aku menjadi pribadi yang semakin hebat, kuat dan tangguh!
tidak ada yang istimewa tahun ini, kedua orangtuaku pun enggan memberikan hadiah, karena satu hari sebelumnya ada tayangan di salah satu stasiun Tv membahas tentang dilarangnya merayakan ulangtahun untuk umat muslim. membosankan bukan? ah sudah lupakan.
lalu sahabatku, yang sedari kecil selalu bersama, dan tiap tahun selalu jadi yang pertama mengucapkan pun tiada...
saat itu aku tidur saja, karena ku pikir tidak ada yang spesial, sama saja seperti hari yang lain. saat tepat jam 00.00 malam itu handphoneku terus bergetar sampai aku terbangun.
ada notifikasi BBM dari kakakku Ulfah Marhamah (skolioser) kiriman VN dengan suara bangun tidurnya.
lalu dari yang lain, termasuk dari kakakku Putri Riyanti, aku tidak berfikir sejauh itu awalnya, dia meminta no.hp ku. tak bertanya untuk apa... karena memang aku sangat cuek.
etc. deh ah udah gak mood nulis tentang ulangtahun, semua sudah mengucapkan HappyBrithday, ada seseorang yang ditunggu.
dia...
dia....
dia.....
siapa lagi kalau bukan kak Ahmad Taufik Pauji Lebayatun haha...
oiya kenalkan kak uji ini orangnya baik, ya meskipun nyebelin gitu deh. suka jadi hero aku saat musim hujan tiba, suka jadi hero saat emergency juga. ya pokonya limited edition. orangnya lebay, alay, cuek bebek. eh dia juga jago main basket, aku suka, suka liatin dia gitu pas main basket saat masih sekolah. nanti mungkin aku akan menceritakan biografi orang-orang yang menurut aku awsome deh (bukan disini)
ah aku sudah mulai bete, temannya saja menghitung jam, dia gak inget sama sekali. awa aja gak inget, aku marah seumur hidup.
tiba-tiba aku mendapat kabar, kata temannya kakak ini sedang sakit, ah gengsiku masih 'tinggi' sulit diturunkan. haha... aku titip salam saja, lewat pesan "get well soon untuk kak uji" karena aku benar-benar badmood. ya meskipun kasian 'sedikit', kalau sakit sampai muntah-muntah kan nanti berat badannya turun jadi gak lucu lagi!! hahaha...
skip, hp ku berbunyi, yaaaa... bbm dari kakak yang satu ini. ucapan selamat, frontal saja aku bilang kalau kakak benar-benar lupa aku mau marah seumur hidup. Brithdaycard dai kak uji ini beda dari yang lain "semoga sembuh dari sakitnya. terutama sakit Alaynya".
menurut L? situ gak alay? dan banyak deh...
dan 22Agustus, brithdaycard terakhir dari kak buleud ini...
terimakasih juga untuk tamparan dari teman-teman semua. karena sakitnya tuh disini :p haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar