Olimpiade kali ini Nano-Nano

thanks for today gaisssss...

pengalaman Olimpiade matematika ke-2, pasti beda sama yang pertama. yang pertama itu MBCGS 2014 ( UNPAD ) tingkat se-bandung raya, ah rasanya biasa saja, kaya mau ngisi soal UKK disekolah. tapi hari ini 13september 2014, olimpiade tingkat MA/SMAI se-indonesia, emang bikin aku deg-degan sejak dari mobil. karena apa? hanya persiapan 2jam saja. pagi hari dengan semangat dan modal bismillah aku dan tim pergi ke UPI ( Universitas Pendidikan Indonesia ). rasanya nano nano, bayangkan? dengan soal isian singkat apa mungkin tim ku lolos? ah aku tak peduli, sepanjang jalan hanya dzikir yang aku kumandangkan dalam hati, suport demi suport pun datang, ah aku semakin malu jika kalah... lalu aku bertanya pada temanku, apakah kita datang untuk kalah? entahlah, pengumumannya besok, do'akan ya semoga saja lolos, tapi setidaknya hari ini aku ketemu mahasiswa ganteng maksimal gitu, sedikit cuci otak deh bukan cuci mata. otakku udah ngebul penuh rumus, semalaman aku hanya bernyayi dengan merubah lirik lagu saykoji - online.
siang malam ku selalu belajar matematika
untuk olimpiade hari esok
otakkupun sudah ngebul materipun amburadul
untuk olimpiade hari esok
siang malam ku selalu memahami rumus itu
untuk olimpiade hari esok
ya, begitulah olimpiade dadakan, semua dadakan. dan lagi,ketemu MA Zakaria, anaknya keren-keren... keren ngitungnya. salut deh sama kalian, awal ketemu ya di unpad, hari ini kita ketemu lagi. dan kapan kita ketemu lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar